Biro Iklan Tangerang Selatan

Iklan On line

Iklan On line
Pasang Iklan Anda Disini

Tabung Gas 3 Kg Meledak, Lapak Irwan Restu di Jalan Mawar Ciputat Terbakar

Ciputat, SUARA TANGSEL –  Senin (28/3) malam sekitar pukul 21.00 Wib, warga Jalan Mawar Rt 02/07, kelurahan Pisangan, kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel) dikejutkan dengan sebuah ledakan tabung gas 3 Kg yang berasal dari Lapak Irwan Restu  Setiawan.
Akibat ledakan tersebut, Lapak Irwan Restu Setiawan hangus terbakar dilalap api yang berasal dari ledakan tabung gas 3 Kg.
Saksi, Sukmta yang melihat kejadian itu berteriak minta tolong kepada warga untuk membantu memadamkan api. Disayangkan upaya tersebut sia-sia, karena kobar api semakin membesar, alhasil 19 unit kamar semipermanen ikut hangus terbakar oleh sijago merah.
Selang beberapa menit kemudian, datang 12 unit mobil Dinas Pemdam Kebakaran (DPK) kota Tangsel dan 3 unit mobil lagi dari DKP DKI datang untuk memadamkan api di lokasi kebakaran.
Menurut Kapolsek Ciputat, Kompol H Damanik, bahwa tidak ada korban jiwa akibat kebakaran yang terjadi pada Senin (28/3) malam itu.
“Tidak ada korban jiwa, dalam kebakaran pada Senin (28/3) malam, meski demikian kami belum bisa memastikan berapa total kerugian akibat kebakaran Lapak milik Toti Ade Tuwono itu, “ pungkas Damanik.
(Ris/Hendra)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tabung Gas 3 Kg Meledak, Lapak Irwan Restu di Jalan Mawar Ciputat Terbakar"

Poskan Komentar